Tips dan Informasi Menuju Sehat Jasmani dan Sehat Rohani

PIKIRAN YANG MEMBELENGGU AKAN MEMBATASI GERAK MAJU BAGI KEBERHASILAN.

Share on :

Hampir seluruh persoalan hidup bermula dari ketidak mauan kita menerima hidup ini apa adanya. Kita tak mampu berkompromi pada kenyataan. Kita tidak sudi melepaskan kacamata paradigma dan melihat realitas secara sederhana. Kita lebih suka bermain-main dengan persepsi. Kita lebih senang berlindung membenarkan pikiran diri sendiri. Padahal itu adalah bentuk lain dari belenggu sehari-hari.

Mari, sejenak kita pejamkan mata. Menemukan kesejukan pikiran.Menggali ketentraman perasaan. Menyentuh jiwa yang tenang.Menekuri setiap tarikan napas. Menyadari keberadaan kita dimuka bumi ini.Meneguhkan kembali ikrar kita pada semesta yang agung, ikrar untuk mencurahkan yang terbaik bagi hidup ini, dan membiarkan tangan-tanganNYA menuntun setiap gerak kita sehari-hari.

Dengan memahami segala persolan yang kita hadapi, dan mencoba unuk megerti makna dari kehidupan yang tengah kita jalani, maka dengan segala kemampuan yang kita miliki kita dapat menemukan jalan terbaik yang dapat dilakukan untuk mencapai kesuksesan hidup kita pada masa-masa yang akan datang.

Jika kita hanya memandang sebelah mata tentang makna kehidupan, dan hanya sekedar menjalani tanpa memikirkan jalan yang terbaik bagi kesuksesan dalam menjalani kehidupan, maka selamanya kita tidak akan pernah bertemu dengan apa yang di cita-citakan setiap orang yaitu kebahagiaan dan keberhasilan dalam kehidupan. Yang akhirnya kita hanya membelenggu pikiran yang ada pada diri kita bagi kesuksesan hidup yang kita jalani.

Dan hanya dengan memiliki kesadaran tentang keberadaan kita ditengah-tengah kehidupan ini yang dapat membuat diri kita berusaha berbuat sekuat tenaga untuk mencapai  kesuksesan dalam menjalani hidup,  Kesadaran inilah yang harus dimiliki setiap orang yang menginginkan hidupnya lebih berhasil dari sebelumnya.

Pikiran yang membelenggu akan membatasi gerak maju untu mencapai keberhasilan, inilah yang harus kita coba dengan membuka wawasan cara berpikir kita agar menjadi lebih baik dan terarah. Dan cara terbaik untuk melepas pikiran kita adalah dengan mencoba menerima diri kita apa adanya dan melihat realitas kehidupan dihadapan kita,  kemudian jalankan hidup ini dengan sepenuh hati dan curahkan segenap kemampuan yang kita miliki.

Selama anda tidak memahami kenyataan yang dihadapi dalam kehidupan ini, maka selamanya anda akan membelenggu pikiran anda sendiri, sehingga sulit bagi anda untuk melakukan hal-hal yang terbaik  yang menurut anda harus anda lakukan,

Disinilah upaya kita untuk mencoba kembali menemukan pikiran kita yang jernih, menentramkan perasaan, dan menemukan ketenangan jiwa agar kita kembali pada janji kita pada sang pencipta untuk tetap pada pendirian kita.bahwa hanya Tuhanlah yang akan menentukan jalan hidup yang terbaik bagi kita. Yang pada akhirnya kita berserah diri pada apa-apa yang sudah menjadi ketetapanNYA.

Salam Sukses…

0 comments on PIKIRAN YANG MEMBELENGGU AKAN MEMBATASI GERAK MAJU BAGI KEBERHASILAN. :

Post a Comment and Don't Spam!